Rabu, 18 Oktober 2017

Selamat datang Xperia Docomo User.
Oke, dipostingan kali ini saya akan membagikan Link Firmware Xperia Z Series Docomo, agar teman teman Docomo User tidak kesulitan dalam mencari LINK sana-sini, jadi saya berinisiatif membuat mirrornya dari blog saya dengan keterangan yang jelas, agar tidak pusing ya guys.

Untuk yang tanya cara Downloadnya, sebelumnya anda harus lihat nomor seri pada Experia silahkan klik langsung pada nomor seri yang sudah saya sediakan .
Setiap Seri memiliki perbedaan, apa?? itu namanya seri kernel dari android berikut, Setiap update android anda akan menampilkan seri berbeda.

Untuk keterangan lebih lanjut, bisa cek gugel ya boos.

Langsung saja Sedot disini.


Xperia ZL2 SOL25
Xperia Z3 401SO
Xperia Z3+ aka Z4 SO-03G
sementara ini dulu yang bisa saya bagikan, semoga membantu dan bermanfaat kawan-kawan. Thanks udh mampir.

{ 1 komentar... read them below or add one }

- Copyright © MY DREAM - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -